Header Ads

Istighotsah Awali Rangkaian Sewindu KMNU Universitas Lampung

Istighotsah Awali Rangkaian Sewindu KMNU Universitas Lampung

kmnu unila
Bandarlampung, PecintaUlama.ID - Mengawali rangkaian acara peringatan hari jadi Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) yang ke-8, pengurus KMNU Unila menyelenggarakan istighotsah dan tasyakuran di Gedung PWNU 3 Rajabasa. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (5/12) dan diikuti oleh puluhan anggotanya.

"Kegiatan ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memohon pertolongan agar selalu dipermudah dalam segala urusannya," jelas ketua pelaksana kegiatan, Fitra Arif Mustofa.

Mahasiswa Pendidikan Biologi angkatan 2017 ini menambahkan, dengan diadakannya kegiatan ini, mampu unutk menumbuhkan semangat para kader KMNU Unila dalam mendakwahkan Islam damai di kampus.

"Dengan diadakannya acara ini dapat menumbuhkan semangat kita dalam mendakwahkan amaliyah Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah di dunia kampus dan dapat membawa KMNU Unila menjadi organisasi mahasiswa yang beramal ilmiah dan berilmu amaliah," jelasnya.

Sementara itu, Dedy Wijayanto yang merupakan ketua umum KMNU Unila periode 2017/2018 ini menyatakan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah.

"Dengan wasilah istighotsah ini diharapkan kader-kader KMNU Unila semakin kuat dalam mengemban amanah dan istiqomah dalam melestarikan tradisi dan amaliyah Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah," tutup mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan angkatan 2015 ini. [Wiwi Pratiwi/Egi Andika/Ahnn15]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.