Header Ads

Ini Rangkaian Acara Sewindu KMNU Universitas Lampung

Ini Rangkaian Acara Sewindu KMNU Universitas Lampung

Bandarlampung, PecintaUlama.ID - Keluarga Besar Mahasiswa Nahdatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) akan menggelar rangkaian acara sewindu hari lahirnya. Acara yang akan digelar pada Rabu hingga Ahad (5–9/12) dan bertempat di PWNU 3 Rajabasa dan di Masjid Al-Wasii Unila ini mengambil tema Memperkokoh Bingkai Perjuangan dengan Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW dalam Membangun KMNU yang Lebih Maju.

Menurut ketua pelaksana, Fitra Arif Mustofa, ada tiga rangkaian acara dalam memperingati hari lahir KMNU Unila yang ke-8. Ketiganya meliputi tasyakuran dan Istighosah yang akan berlangsung pada Rabu (5/12) di Gedung PWNU 3 Rajabasa. 

"Kemudian akan diadakan diskusi kebangsaan dan Unila Bersholawat bersama Habib Abdurrahman Labib bin Ahmad Alaydrus dan KH Ahyak Al Ansori di Masjid Al-Wasii Unila pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018," imbuhnya.

Mahasiswa Jurusan  Pendidikan Biologi angkatan 2017  ini berharap dengan diadakannya  kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat anggota dalam mendakwahkan serta melestarikan aswaja di kampus.

"Dengan diadakannya rangkaian acara ini, dapat menumbuhkan semangat dalam mendawahkan dan melestarikan amaliah Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah di dunia kampus," ujarnya.

Dedi Wijayanto yang merupakan ketua umum KMNU Unila berharap usia ke-8 ini KMNU Unila semakin istiqomah dalam mendakwahkan Islam ramah ala Ahlussunnah wal Jamaah.

"Semoga KMNU Unila semakin baik dan tetap istiqomah berdakwah serta melestarikan amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nahdliyah, khususnya di kampus Unila dengan tetap berpegang prinsip Islam yang rahmatan lil alamin," pungkas mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan angkatan 2015 ini. [Rouf Kholil/Ahnn15]

Posting Komentar

0 Komentar