Header Ads

Gus Irsyad: Berorganisasi Bukan Untuk Cari Keuntungan

Pasuruan, PecintaUlama.ID - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Jawa Timur mengadakan kegiatan pelatihan pelatih di Pendopo Segoropuro, Pasuruan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, Jumat hingga Ahad (2-4/2) terlaksana dengan baik dan mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh peserta.

Sebagian besar peserta memberikan apresiasi terhadap materi dan pelaksanaan acara pelatihan pelatih PW IPPNU Jatim ini. Menurut salah satu peserta yang menuliskan kesan pesan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bagus. "Latihan pelatih PW IPPU Jatim 2018 Top Banget," ujar salah satu peserta. Beberapa peserta menambahkan bahwa fasilitas dan materi sangat bagus dan perlu diapresiasi.

Menurut Ketua PW IPPNU Jatim Nurul Hidayati, pelatihan ini bertujuan untuk mencetak pelatih yang bisa menjadikan kaderisasi IPPNU lebih baik dan profesional. "Pelatihan Pelatih ini memang didesain untuk mencetak pelatih yang handal, profesional, yang siap untuk berjuang dalam mengukuhkan kaderisasi IPPNU di Jawa Timur dan Nasional," tegas Nurul.

Menurut Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf atau yang sering dipanggil Gus Irsyad yang hadir pada saat penutupan kegiatan ini, mengungkapkan berorganisasi itu bukan untuk mencari keuntungan saja. "Berorganisasi menjadi sebuah tututan zaman sekarang, tujuan kita bukan mencari keuntungan," ungkap Gus Irsyad.
Dalam penutupan acara tersebut Gus Irsyad juga menyampaikan untuk menata niat dalam mengemban amanah organisasi. Kader IPPNU merupakan calon pemimpin masa depan yang harus memiliki rasa percaya diri, terlebih setelah mengikuti pelatihan pelatih yang diselenggarakan oleh PW IPPNU Jatim. [Imroah/PecintaUlama.ID]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.