Header Ads

Pemuda Jawa Timur Diskusikan #IndonesiaLebihNyantri

Surabaya, PecintaUlama.ID - Usai menggelar Diskusi Generasi santri Muda Jawa Timur pertama disertai bedah buku "Salik One Love", puluhan santri yang hadir mewakili dari berbagai Pondok Pesantren dan ormas kepemudaan NU di Halaman PWNU Jawa Timur, berkumpul di Aula PWNU Jawa Timur, Rabu (30/5) untuk membahas isu milenial terkini dalam tajuk #IndonesiaLebihNyantri.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan Organisasi kepemudaan, salah satunya Ketua PW IPPNU Jawa Timur, Nurul Hidayati dan Sekretaris PW Matan Jawa Timur, A Miftahul Haq.

Acara ini diisi langsung M Sirojul Chakim perwakilan dari pelajar putra dilanjut oleh Nurul Hidayati perwakilan dari pelajar dan mahasiswi putri, dan ditutup dengan doa bersama.

"Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul dengan para generasi masa depan Nahdlatul Ulama, kita berkumpul guna merumuskan strategi dalam membaca situasi Indonesia ke depan. Di mana hasil dari ini #IndonesiaLebihNyantri akan kita gaungkan ke depan," kata Miftahul Haq.

"Harapannya kegiatan ini ada follow up lebih lanjut agar diskusi yang cukup banyak menghasilkan gagasan-gagasan ini tidak menguap ditengah jalan," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Gus Miftah ini mengatakan, dengan even semacam ini akan membangkitkan gairah keilmuan kita.

"Itu adalah harapan kita kedepannya," pungkasnya. [AF/PecintaUlama.ID]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.