Header Ads

Ijazah Sholawat dari Habib Luthfi untuk Hadapi Virus Corona dan Penyakit Menular

Habib Luthfi Hadiri Acara Silatnas Matan di Makassar
PecintaUlama.ID - Di awal tahun 2020 ini, dunia digemparkan oleh wabah virus Corona versi baru (CORVID-19). Virus ini bermula muncul di daerah Wuhan, China dan kini telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

Ribuan orang telah terdampak, bahkan ada juga yang meninggal dunia. Namun pada perkembangannya, masyarakat yang terkena virus ini banyak juga yang dinyatakan sembuh seperti sedia kala.

Berbagai langkah telah ditempuh dalam menghadapi virus ini. Baik itu langkah medis maupun non medis. Salah satu langkah non medis yang dapat dilakukan adalah dengan membaca wirid doa maupun shalawat. Seperti shalawat yang ada pada akhir postingan ini yang diijazahkan oleh Rais 'Am Jatman Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

Habib Luthfi memberikan ijazah shalawat ini di sela-sela pelaksanaan acara Silaturahim Nasional Mahasiswa Ahlit Thoriqoh An-Nahdliyah (Matan) yang berlangsung di Asrama Haji Makassar pada tanggal 7-9 Rajab 1441 H atau bertepatan pada hari Senin-Rabu (2-4/3/2020).

Foto Teks Ijazah Sholawat dari Habib Luthfi untuk Hadapi Penyakit Menular dan Virus Epidemi
Berikut ini bunyi selebaran ijazah shalawat dari Habib Luthfi dalam menghadapi penyakit menular dan virus epidemi, terlebih lagi yang terjadi pada akhir-akhir in, yakni virus Corona.

Berikut Ijazah dari Rois 'Am Jatman (Habib Luthfi .red) agar terhindar dari penyakit menular dan virus epidemi, utamanya jenis penyakit yang akhir-akhir ini sedang melanda dunia, yakni virus Corona.

بســم الله الرحمن الرحــيم

اللَّـهُمَّ صَلِّ عَلَى سَـيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَـيِّدِنَا مُحَمَّدٍ بِعَدَدِ كُلِّ دَاءٍ وَدَوَاءٍ.

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihi sayyidinaa Muhammadin bi 'adadi kulli daa`in wa dawaa`in.

Catatan: Diamalkan sesuai dengan kebutuhan

Makassar, 2 Maret 2020
Yang menerima & menindaklanjuti ijazah

Dr. H. Mashudi, M.Ag
Sekjend Jatman

Posting Komentar

0 Komentar