Header Ads

Download Logo Harlah ke-97 NU

PecintaUlama.ID - Salah satu Keputusan Pleno Komisi Organisasi Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama (NU) di Jombang pada tahun 2015 menyatakan bahwa peringatan hari lahir (harlah) NU dilaksanakan pada tanggal 16 Rajab. Hal ini sebagaimana yang tertera pada buku Pedoman Organisasi dan Administrasi (POA) susunan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

BAB XXI
HARLAH NU
Pasal 33

Sesuai dengan SK PBNU nomor: 251 Tahun 2013 pasal 5 ayat (3) tentang HARLAH NU dan Keputusan Pleno Komisi Organisasi Muktamar ke-33 di Jombang, bahwa HARLAH NU dilaksanakan pada tanggal 16 Rajab.

Tahun ini telah memasuki tahun 1441 hijriyah. Pada pelaksanaan harlah ke-97 NU yang dilaksanakan pada tahun ini adalah "Kemandirian NU untuk Kemaslahatan Umat". Ini merupakan refleksi dan penegasan komitmen jam'iyyah dan jamaah NU dengan meneguhkan spirit kemandirian bagi kemaslahatan umat dan juga untuk perdamaian dunia.

Sejarah telah membuktikan, kekuatan kemandirian NU adalah modal dasar membangun ekonomi warga menjadi lebih sejahtera, pelayanan umat makin meningkat, pendidikan warga terus tercerahkan, akses kesehatan terus membaik, dan dakwah wasathiyah makin membumi.

Silakan download Logo Harlah ke-97 NU di sini.

Posting Komentar

0 Komentar