Header Ads

Inilah Wajah Baru Presidium Nasional KMNU

Bogor, PecintaUlama.ID – Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung pada 19-21 Januari 2018 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Um Pagentongan, Bogor berlangsung lancar. Setelah melewati penyaringan dan diskusi melalui musyawarah, muncullah lima nama Presidium Nasional  (Presnas) KMNU Nasional yang dipilih oleh seluruh peserta Munas KMNU ke-4.

Total 33 calon presnas yang diusulkan oleh peserta Munas diverifikasi kembali, hingga terjaring 14 calon yang akan dimusyawarahkan kembali oleh seluruh peserta yang dipimpin oleh Presidium Sidang terpilih.

Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KMNU Nasional pun turut memberikan penilaian dari semua calon presnas terpilih dalam forum musyawarah. Selain MPO, peserta musyawarah juga ikut memberikan penilaian penuh dalam pengerucutan calon presnas dari 14 calon menjadi 5 calon presnas.

Setelah melewati diskusi panjang, akhirnya terpilihlah lima nama Presidium Nasional masa khidmat 2018-2019, yaitu Arif Abdurrahim (KMNU ITB) sebagai Presidium Nasional 1, Alis Mukhlis (KMNU UIN SUKA) sebagai Presidium Nasional 2, Teguh Darmawanto (IMAN STAN) sebagai Presidium Nasional 3, Karimatul Shofia Irsyad (KMNU IPB) sebagai Presidium Nasional 4, dan Muhammad Pengkuh Wedhono Jati (KMNU UII) sebagai Presidium Nasional 5. [Dwi Wirastuti/PecintaUlama.ID]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.