Header Ads

AIS Jateng Akan Adakan Harlah Pertama di Parakan Temanggung

Temanggung, PecintaUlama.ID - Sabtu (27/1) nanti, Arus Informasi Santri (AIS) Regional Jawa Tengah akan merayakan hari lahirnya (harlah) untuk yang pertama kali. Rencananya, perayaan harlah ini akan diadakan di Pondok Pesantren Kiai Parak Bambu Runcing, Parakan Temanggung dalam acara "Kopdarwil dan Tasyakuran Harlah Pertama AIS Jawa Tengah".

Ada dua lomba yang diadakan untuk menyongsong harlah pertama ini. Pertama adalah Lomba Foto Instagram dengan tema "Potret Kehidupan Santri". Kedua adalah Lomba Komik Strip Santri yang mengusung tema "Enak Jadi Santri".

"Total keseluruhan karya untuk dua lomba kali ini menyentuh angka 3000 karya. Ini adalah rekor terbanyak di antara lomba-lomba yang pernah diadakan AIS Jawa Tengah," jelas Shofa Ulul Azmi yang merupakan Koordinator Daerah (korda) AIS Jawa Tengah.

"Pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan juga di saat acara tersebut," imbuh santri asal Pati ini.

Mengenai apa saja yang akan dilaksanakan saat pelaksanaan acara nanti, M Nuskan Abdi yang merupakan wakil korda AIS Jawa Tengah menjelaskan akan ada sekitar empat hingga lima agenda. "Insyaallah saat acara nanti ada beberapa agenda yang meliputi kopdarwil, tasyakuran harlah, ngaji sosmed, launching website aisjawatengah.com, dan rapat persiapan Kopdarnas Ke-4 yang Insyaallah akan dilaksanakan di Jawa Tengah," jelasnya.

Siapapun boleh mengikuti acara ini, hal ini diamini oleh Nuskan. "Siapapun boleh ikut acara tersebut. Informasinya ada di poster yang kami upload di Instagram dan sosial media AIS Jawa Tengah," tutup Nuskan. [Hanan/PecintaUlama.ID]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.